-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Dansatgas Yonif Raider 303 Kostrad Ikuti Pengukuhan Paskibraka Di Mahakam Ulu

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 16 Agustus 2019, 13:29 WIB Last Updated 2019-08-16T06:29:34Z

    JBN.CO.ID ■ Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad mengikuti upacara pengukuhan 46 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mahakam Ulu tahun 2019 yang dipimpin oleh Bupati Mahakam Ulu , Bonifasius belawan geh, S.H., Lamin Adat kampung Ujoh bilang Kecamatan Long bagun Kabupaten Mahakam Ulu, Rabu (14/8).

    Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih di Lapangan Upacara Kecamatan Long Bagun Mahakam Ulu saat upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI pada Sabtu (17/8).

    Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat atas terpilihnya anggota Paskibraka tahun 2019 yang merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Kutai Barat. “Ini merupakan kebanggaan bagi orang tua dan Kabupaten Mahakam Ulu karena kalian merupakan muda mudi Kabupaten Mahakam Ulu yang berkualitas dan menjadi contoh buat pelajar yang lainnya,” ujarnya

    Bupati juga berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk tidak mudah puas terhadap pencapaiannya saat ini. Meskipun telah menyisihkan ratusan pelajar lain, namun ini bukanlah akhir perjuangan. Beliau juga menyampaikan kalian agar mampu menjadi ujung tombak bagi pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu dalam rangka menuju hari esok lebih baik.

    “Dimana pun kalian berada agar menjaga nama baik Paskibraka baik di sekolah maupun di masyarakat,” tegasnya

    Pada kesempatan kali ini Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos. M.I.Pol, turut berpesan kepada anggota Paskibraka Mahakam Ulu untuk selalu memiliki sikap patriotisme, cinta tanah air, rela berkorban dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

    ■ R-01/Penkostrad
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU