-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Turunkan Berat Badan, Kapolres Enrekang Ajak Jajarannya Lari Pagi

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 23 Agustus 2019, 09:36 WIB Last Updated 2019-08-23T02:36:04Z

    JBN.CO.ID ■ Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, hari ini bersama jajarannya melakukan giat Lari pagi. Giat tersebut dilakukan usai melaksanakan Apel Pagi, Jumat (23/8/19).

    Menurutnya, olah raga lari pagi bersama itu rutin dilakukan personil Polres Enrekang setiap seminggu sekali guna menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar tetap sehat, sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.

    Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji mengatakan, menjaga stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

    “Dengan olahraga lari pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan diantaranya bagi personel yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri,” kata AKBP Ibrahim Aji.

    Dia berharap, ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan.

    "Bila rutin berolah raga akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri," pungkasnya.

    ■ dea/rls
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU