-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Cegah Pelanggaran Lalin, Kendaraan Anggota Kodim 0311 Diperiksa

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 16 September 2019, 16:00 WIB Last Updated 2019-09-16T09:00:48Z


    JBN.CO.ID ■ Guna membudayakan disiplin dan tertib berlalu lintas kodim 0311/Pessel gelar apel kendaraan mengecek kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi, baik itu kendaran roda dua maupun roda empat.

    Bertempat di makodim 0311/Pessel jln H. Ilyas Yacub Painan, kegiatan juga turut dihadiri oleh Dan Unit Inteldim Letda Inf Yuliam Ampera, Danpos POM pessel Sertu Fahrizal Abidin, pada Senin (16/9/2019).

    Satu persatu kendaraan yang dimiliki oleh anggota kodim 0311/Pessel mulai dicek kelengkapanya mulai dari sim, stnk, lampu rem, lampu sen, ban dan kaca spion, hingga kondisi mesin.

    Perwira seksi intelijen (pasi intel) Kodim Kapten Czi Doni Lukman mengungkapkan kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk mengurangi angka pelanggaran dalam hal berlalu lintas.

    "Bagi anggota yang tidak lengkap, baik SIM maupun kelengkapan lain agar segera melengkapi, sehingga dapat mengurangi resiko pelanggaran dalam berlalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan," sebut pasi inteldim.

    Pasi inteldim menegaskan bahwasanya kendaraan dinas tidak diperbolehkan dipakai oleh orang umum.

    Setelah pengecekan ini diharapkan tidak ada lagi personil yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara, sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam berkendara. (Pendim)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU