-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Hasil Muscab Ke III PP: Anggota Pemuda Pancasila Wajib Dukung Kader Maju Pilkada

    SuaraSulawesi.com
    Minggu, 15 September 2019, 12:29 WIB Last Updated 2019-09-15T05:31:58Z
    Hasil Muscab Ke III PP: Anggota Pemuda Pancasila Wajib Dukung Kader Maju Pilkada

    JBN.CO.ID ■ Setelah terpilih secara aklamasi Sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim (A2R) kini fokus melengkapi struktur kepengurusannya.

    Andi Abdullah Rahim memohon dukungan dan suport dari berbagai pihak agar bisa membumikan nilai-nilai pancasila di Bumi Lamaranginang dengan segera merampungkan kepengurusan.

    "Inshaa Allah kami akan kibarkan panji-panji ideologi Pancasila di Luwu Utara, karena itu struktur kepengurusan dari tingkat MPC sampai Anak Ranting harus segera kami rampungkan ," kata Dul sapaan akrabnya, Minggu 15/09/2019

    Selain itu Andi Abdullah Rahim juga memanggil semua kader Pemuda Pancasila di Luwu Utara untuk kembali aktif di kepengurusan membesarkan Pemuda Pancasila Luwu Utara.

    "Kita membuka pintu selebar-lebarnya untuk bersama-sama membangun Pemuda Pancasila di Luwu Utara. Karena itu kami mengajak semua pihak untuk bisa aktif dikepengurusan yang baru," ungkapnya.

    Untuk mempermudah rampungnya kepengurusan Andi Abdullah Rahim membuka Call Center bagi para pihak yang ingin masuk dalam kepengurusan.

    "Jadi bagi kader yang ingin bergabung dapat menghubungi Contac Person 085 242 723 275," katanya.

    Untuk diketahui Musyawarah Cabang (Muscab) ke III, yang digelar Sabtu 14 September 20, kemarin. di Hotel Remaja Masamba melahirkan rekomendasi yang mewajibkan semua anggota Pemuda Pancasila Luwu Utara untuk mendukung dan memenangkan kader yang maju pada kontestasi Demokrasi, baik pada tingkat Pilkada sampai pada tingkat Pilkades.

    ■ Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU