-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Korban Kebakaran di Bansel Kaget Dapat Bantuan Dari Pemuda Pancasila Dan SAPMA PP Luwu Utara

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 17 September 2019, 21:36 WIB Last Updated 2019-09-17T14:36:21Z
    Korban Kebakaran di Bansel Kaget Dapat Bantuan Dari Pemuda Pancasila Dan SAPMA PP Luwu Utara

    JBN.CO.ID ■ Pemuda Pancasila dan SAPMA PP Luwu Utara memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta selatan (Bansel), Kabupaten Luwu Utara, SulSel, pada Selasa (17/09/19).

    Bantuan yang disalurkan berupa sembako yang menjadi kebutuhan mendasar korban pasca kebakaran.

    "Kita atas nama Andi Abdullah Rahim selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu Utara, hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada para korban," ungkap Kamal

    Kamal selaku anggota Pemuda Pancasila menyebutkan, bantuan diharapkan dapat mengurangi beban para korban.

    "Mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami dapat membantu meringankan beban para korban, serta menjadi pemicu semangat untuk kembali menyambung hidup," kata Kamal.

    Sementara itu, salah satu korban mengaku bersyukur atas bantuan yang diserahkan salah satu ormas terbesar di Indonesia itu.

    "Alhamdulilah, terima kasih atas bantuannya nak. Ini bantuan pertama yang kami terima dari pihak yang peduli terhadap bencana yang kami alami," ungkap salah satu korban.

    Dia bahkan mengaku kaget dan surpraise saat menerima bantuan tersebut. "Saat yang lain lalai, ternyata masih ada anak bangsa yang ingat antar sesama. Semoga menjadi ladang amal dan ibadah," katanya.

    Untuk diketahui selain memberi bantuan langsung, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Luwu Utara rencananya akan membuka rekening donasi dan posko penyaluran bantuan bagi masyarakat yang tak sempat berkunjung kelokasi kejadian.

    Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU