-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    PDIP: Kehadiran Ayahanda Thahar Rum Awal Kebangkitan Luwu Utara Menjadi Lebih Baik

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 14 September 2019, 18:40 WIB Last Updated 2019-09-14T11:46:47Z
     PDIP: Kehadiran Ayahanda Thahar Rum Awal Kebangkitan Luwu Utara Menjadi Lebih Baik

    JBN.CO.ID ■ Muh.Thahar Rum secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Luwu Utara pada Pilkada tahun 2019-2024 kepada DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Aula Hotel Remaja Indah Masamba, Sabtu (14/09/2019).

    Thahar Rum mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya maju di pilkada 2020 karena besarnya dorongan keluarga dan masyarakat yang mengharapkannya.

    "Banyak yang menelpon mendesak agar saya maju di Pilkada 2020, hal ini yang membuat nurani terpanggil," ujar Thahar Rum yang juga Ketua Partai Nasdem Luwu Utara.

    “Inshaa Allah, jika PDIP bisa kami kendarai maka bisa kami pastikan partai ini tidak akan kecewa," ujar Muh. Thahar Rum.

    Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Luwu Utara, Mahfud Siddiq Irjaz mengatakan kehadiran Thahar Rum di Rumah Perjuangan adalah hal luar biasa apalagi didampingi oleh wakil ketua DPRD dan anggota DPRD .

    "Mudah-mudahan kehadiran ayahanda Thahar Rum ini, menjadi awal kebangkitan untuk Luwu Utara untuk lebih baik lagi dimasa depan," tandasnya.

    Untuk diketahui Muh.Thahar Rum mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Luwu Utara didampingi puluhan simpatisan, serta disambut baik oleh Ketua DPC PDIP, Mahfud Siddiq Irjaz dan Tim Desk Pilkada Luwu Utara.

      ■ Deddi Budiman
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU