-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Rachmad Husain Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Pompengan Pantai Periode 2019-2025

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 19 September 2019, 09:00 WIB Last Updated 2019-09-19T02:00:54Z
     Rachmad Husain Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Pompengan Pantai Periode 2019-2025

    JBN.CO.ID ■ Rachmad Husain calon kepala desa Pompengan Pantai akhirnya kembali terpilih menjadi kepala desa Pompengan pantai dalam pilkades serentak Kabupaten Luwu periode 2019-2025, Rabu (18/09/2019), Kemarin

    Calon kades incumbent nomor urut 2 ini memperoleh dukungan mutlak dari warganya, secara keseluruhan Rachmad menang dengan perolehan suara sebanyak 242 suara.

    Disusul perolehan suara dari calon kades nomor urut 3 Masnur, S.kep, Ns yang mendapatkan 106 suara,

    Calon kades yang mendapatkan suara paling kecil adalah calon kades nomor urut 1 Muis yang mendapatkan 27 suara. 3 suara tidak Sah, jadi jumlah suara Sah 378 suara.

    Sorak gembira dari relawannya setelah di pastikan Rachmad Husain calon incumbent, menang dalam pemilihan kepala desa di desa Pompengan Pantai untuk kedua kalinya.

    Ketua panitia Riswan bersyukur pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Luwu tepatnya di desa pompengan pantai berjalan dengan aman dan lancar.

    “Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti, terima kasih atas bantuan dan kerjasama semua pihak,” ujarnya.

    Sementara itu, Kades terpilih Rachmad Husain menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pompengan Pantai karena masih mendukung sebagai kades untuk yang kedua kalinya

    "Ini adalah kemenangan masyarakat. Saya berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun Pompengan Pantai ke arah yang lebih baik dan akan melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan," ucapnya, kamis, 19/09/2019.

    ■ Reporter: Jirham/Herman
    ■ Editor: Deddi Budiman
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU