-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Yonif PR 433 Peringati Haornas Ke-36

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 09 September 2019, 08:49 WIB Last Updated 2019-09-09T01:49:14Z
    Yonif PR 433 Peringati Haornas Ke-36

    JBN.CO.ID ■ Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 di Yonif Para Raider 433/JS dilaksanakan secara hikmat, bertempat di Lapangan Upacara Mayonif Para Raider 433/JS Ds. Sambueja Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros (09/09).

    Bertindak selaku inspektur upacara, Wadan Yonif Para Raider 433/JS Kapten Inf Jayadi, S.H. dan diikuti oleh seluruh Prajurit Julu Siri.

    Inspektur upacara, membacakan sambutan Menpora, menyampaikan bahwa pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berati telah mendukung kebijakan Presiden tentang revolusi mental, seta SDM unggul Indonesia Maju.

    Menurut Wadan Yonif Para Raider 433/JS, bahwa dalam tahun ini Bangsa Indonesia telah mendapatkan kado istimewa dengan suksesnya Asian Games dan Asia Para Gemes, dalam prestasi para Altet Nasional.

    Didalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

    Diakhir sambutannya, Wadan Yonif Para Raider 433/JS mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 36. Dirinya berharap semoga ke depan semua Warga Negara Indonesia termasuk Para Prajurit Yonif Para Raider 433/JS tanpa kecuali, mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup, sesuai tema besar Haornas tahun 2019 ”Ayo Olah Raga, Dimana Saja, Kapan Saja”.

    Dalam Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional di akhiri dengan kegiatan Lari Aerobik bersama yang diikuti seluruh peserta upacara, yang dipimpin oleh Wadan Yonif Para Raider 433/JS.

    ■ R-01/Julusiri
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU