-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Begini Arahan Kapolres Lutra Saat Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 04 Oktober 2019, 04:06 WIB Last Updated 2019-10-03T21:06:42Z
     Begini Arahan Kapolres Lutra Saat Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

    JBN.CO.ID ■ Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun komisaris polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) di Halaman Mako Polres Luwu Utara, Kamis (3/10/2109).

    Korps raport kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada Kasubbag sarpras Bag Sumda Polres Luwu utara AKP Baharuddin Balulu, Kapolsek Limbong AKP Nurdin dan Kapolsek Sabbang AKP M. Kasta natsir.

    Upacara korps raport diikuti oleh para Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara serta ASN Polri Polres Luwu Utara.

    Dalam upacara korps raport Kenaikan pangkat pengabdian, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para personil yang naik pangkat hari ini.

    Karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri.

    "Dan pada akhirnya nanti, dengan berakhirnya masa dinas dalam Kepolisian (pensiun atau purna tugas) akan kembali ke lingkungan masyarakat," tutur Kapolres.

    Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Luwu Utara dan seluruh peserta upacara kepada yang naik pangkat.

    ■ Putri Anggreani

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU