-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Desa Baku-Baku Malbar Juara III Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sulsel Di Makassar

    REDAKSI
    Jumat, 25 Oktober 2019, 06:47 WIB Last Updated 2019-10-24T23:47:35Z
     Desa Baku-Baku Malbar Juara III Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sulsel Di Makassar

    JBN.CO.ID ■ Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara berhasil meraih juara ketiga Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Hotel Horison Kota  Makassar, Kamis (24/10/2019), Malam.

    Meski meraih juara III, tapi raihan ini patut disyukuri karena Luwu Utara berhasil maju ke final bersaing dengan dengan 3 finalis lainnya, yaitu Wajo, Bantaeng dan Bulukumba.

    "Alhamdulillah, Luwu Utara yang diwakili Desa Bakubaku Juara III Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi," kata Camat Malbar, Sulpiadi, yang ikut mendampingi Kelompok Kadarkum Desa Bakubaku, Jumat (25/10/2019).

    Sementara itu, Kabag Hukum dan Perundang-undangan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Luwu Utara, Sofyan Hamid, menyebutkan, Luwu Utara bersama 11 kabupaten lainnya di Sulsel ikut berpartisipasi dalam Lomba Kadarkum.

    "Sebelas Kabupaten itu adalah Parepare, Bulukumba, Takalar, Bantaeng, Bone, Enrekang, Selayar, Sidrap, Barru, Sinjai dan Wajo," ujarnya

    Sofyan menambahkan, Lomba Kadarkum adalah lomba yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulsel.

    "Raihan ini patut disyukuri karena sebagai juara III, Lutra juga berhak mendapatkan piala dan hadiah lainnya," kata Sofyan.

    Sekedar diketahui, Juara I diraih Bulukumba dan akan mewakili Sulsel di lomba yang sama ditingkat nasional.

    ■ Deddi Budiman


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU