-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Madrasah Aliyah Guppi Kindang Kirim Guru Ikuti MGMP

    SuaraSulawesi.com
    Minggu, 06 Oktober 2019, 14:41 WIB Last Updated 2019-10-06T07:41:41Z
    Madrasah Aliyah Guppi Kindang Kirim Guru Ikuti MGMP

    JBN.CO.ID ■  Kepala Madrasah Aliyah Guppi kindang Ismail, S.Ag menugaskan salah seorang guru guna mengikuti MGMP se - Kabupaten Bulukumba, Selawesi Selatan yang dilaksanakan pada Sabtu (05/10/2019), kemarin.

    Adalah Ahmad Sumarlin, S. Pd. guru yang ditunjuk untuk mewakili MA Guppi Kindang dalam kegiatan tersebut.

    Menurut Ahmad, dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) adalah kegiatan yang dilakukan oleh guru-guru mata pelajaran untuk mencari solusi dari permasalahan pada mata  pelajaran.

    "MGMP merupakan wadah dimana guru saling bertukar informasi dan pengalaman serta permasalahan dari masing-masing madrasah atau sekolah," katanya.

    Dia mengemukakan dalam pertemuan tersebut juga membahas permasalahan yang ada di madrasah. Salah satunya tentang bahasa inggris di MA muhammadiyah Bulukumba.

    Menurut Guru Bahasa Inggris ini, kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan perangkat pembelajaran guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

    Di samping itu, MGMP merupakan wadah bagi guru -guru untuk saling bertukar informasi dan permasalahan yang ada pada  masing-masing madrasah, khususnya dalam hal kegiatan proses belajar mengajar (PBM).

    "Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap bulan dengan materi yang berbeda-beda," pungkasnya.

    ■ Muhamad Yunus

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU