-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Mahasiswa PKPT IPMIL RAYA UIM Peduli, Kunjungi LKSA Panti Asuhan Nurul Akbar Di Makassar

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 03 Oktober 2019, 07:37 WIB Last Updated 2019-10-03T00:37:20Z
        Mahasiswa PKPT IPMIL RAYA UIM Peduli, Kunjungi LKSA Panti Asuhan Nurul Akbar Di Makassar

    JBN.CO.ID ■ Pengurus Koordinator Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Islam Makassar (PKPT IPMIL RAYA UIM) berkunjung ke lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Nurul Akbar dalam rangka Bakti Sosial, di jalan Perintis Kemerdekaan III, Btn Hamzy blok B no.24 Makassar, Rabu (02/10), Kemarin.

    Kegiatan ini merupakan agenda tahunan PKPT IPMIL RAYA UIM dengan tujuan untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar terkhususnya di tingkatan mahasiswa.

    Rahmat Hidayat, Selaku perwakilan dari Mahasiswa PKPT IPMIL RAYA UIM mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang mendukung, serta mengapresiasi rekan rekan kepanitian.

    "Terimah kasih kepada pihak yang mendukung dan rekan kepanitiaan yang sudah bekerja keras, sehingga baksos tahun ini bisa kita dilaksanakan," tulisnya melalui Via WhatsApp nya, Kamis 03/10/2019.

    Sementara itu, Ketua Pantia Safrilla Praditia berharap baksos tersebut akan terus dilakukan sebagai bentuk peduli sesama.

    "Saya juga berharap dengan adanya bantuan ini adik adik dapat membantu meningkatkan semangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terutama untuk bersekolah," harapnya.

    Pengurus Panti Asuhan menyampaikan banyak terima Kasih kepada Mahasiswa atas kepedulian tersebut.

    "Terima kasih karena sudah mau meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Nurul Akbar," katanya.

    Diketahui pada kegiatan baksos tersebut, PKPT IPMIL RAYA UIM menyerahkan sumbangan berupa sembako, dan beberapa bantuan lainnya.

    ■ Deddi Budiman


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU