-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Pjs Kades Takkalala Malangke Gelar Musyawarah RKPDesa, Begini Kata Haris Mare

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 03 Oktober 2019, 11:37 WIB Last Updated 2019-10-03T04:37:23Z

      Pjs Kades Takkalala Malangke Gelar Musyawarah RKPDesa, Begini Kata Haris Mare

    JBN.CO.ID ■ Haris Mare pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Takkalala, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara menggelar musyawarah rencana kerja pemerintah desa (RKPDesa) tahun 2020 dan Rembug Stunting, di teras masjid Miftahul Falah Rampoang, Kamis 03/10/2019.

    Musyawarah RKPDesa tersebut dibuka oleh Pjs. kades Takkalala, dihadiri ketua BPD Desa Takkalala bersama anggotanya, Kepala SMP 6 Satap Malangke, Kepala Sekolah SDN Rampoang, Kepala sekolah SDN Takkalala, Ketua PKK bersama anggotanya, Kadus se- Desa Takkalala, para kader Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Takkalala.

    Pjs Kades Takkalala Haris Mare mengatakan maknailah pekerjaan itu sebagai rahmat, karena tidak semua orang bisa mendapatkan rahmat.

    "Maknailah juga pekerjaan sebagai amanah dan ibadah," ucapnya.

    Ia juga menjelaskan bahwa saudara yang baik selalu mengingatan dan marilah kita membangun desa kedepan yang lebih baik lagi.

    "Saya harap warga usulkan yang sangat prioritas jangan usulkan sesuai denggan keinginan kita atau hanya untuk kepentingan kita sendiri," harapnya.

    Camat Malangke yang diwakili Kasi PMD Kecamatan, Akbal ucapkan permohonan maaf karena camat tidak sempat hadir mengikuti musyawarah rencana RKPDesa tahun 2020.

    "Karena ada agenda pemeriksaan di Kecamatan terkait masalah kearsipan," ucapnya.

    Ia juga menambahkan bahwa apa yang kita rencanakan adalah pembangunan untuk tahun 2020 dan jangan mau keluar dari koridor yaitu jangan keluar dari RPJMDes.

    "Ditahun ini tidak ada namanya musrembang desa, tapi sekarang disebut RKPDesa," jelasnya.

    ■ Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU