-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Serius Maju Pilkada Lutra 2020, Karemuddin Melamar Ke Partai NasDem

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 01 Oktober 2019, 15:11 WIB Last Updated 2019-10-01T08:11:12Z
      Serius Maju Pilkada Lutra 2020, Karemuddin Melamar Ke Partai NasDem

    JBN.CO.ID ■ Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Utara (Lutra), Karemuddin, S.Pd.I nampak serius maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2020-2025.

    Buktinya, hari ini Karemuddin mendatangi sekretariat Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jl. Poros Trans Sulawesi depan Makopolres Luwu Utara, Kelurahan Kappuna untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah yang telah dibuka oleh NasDem.

    "Pengambilan formulir ini kita lakukan sebagai bentuk keseriusan saya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Utara mendatang," Jelas Abhie sapaan akrabnya, Selasa (24/9/2019).

    Kedatangan Ketua PAN Lutra ini didampingi Ketua Desk Pilkada PAN Lutra 2020 Muh Ibrahim dan Drs Edy Sudarto, Sekjen PAN, Hasruddin Haris, Sekretaris Desk Pilkada PAN serta sejumlah pengurus PAN DPC Luwu Utara.

    Karemuddin menyatakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai Kepala Daerah Luwu Utara kedepan berdasarkan dukungan serta motivasi masyarakat terhadap dirinya. Terlebih juga dengan statusnya sebagai anggota parlemen yang sudah 3 periode hingga saat ini.

    "Tujuan utama saya maju di Pilkada Luwu Utara akan datang yakni semata-mata dan tak lain hanya untuk membangun Luwu Utara agar lebih harum dan mewangi dan tentunya semakin maju dan berkembang," pungkasnya.

    Semoga, imbuh Karemuddin, dengan mendaftarnya saya di NasDem ini akan menjadi kekuatan besar bersama PAN dan menjadi solusi yang terbaik bagi Luwu Utara kedepannya, Insha Allah.

    Meski sebagai Kader dari Partai berlambang matahari terbit, Abhie akui bahwa akan mengikuti segala prosedur penjaringan yang dilakukan oleh partai yang membesarkan namanya dan juga NasDem.

    "Yang pastinya, sebagai seorang kader PAN, tentunya kita akan mengikuti semua alur tahapan yang berlangsung sesuai dengan yang sudah ditetapkan dalam proses penjaringan NasDem," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Penjaringan Partai NasDem Andi Yusran menyampaikan apresiasinya terkait dengan maksud kedatangan rombongan Karemuddin dalam pengambilan formulir pendaftaran.

    "Saya sangat berterima kasih karena teman-teman dari PAN sudah mempercayakan kepada NasDem untuk mendaftarkan diri salah satu kandidat menjadi Kepala daerah pada pilkada yang akan datang," ujar Opu sapaan akrab Andi Yusran.

    Andi Yusran juga katakan bahwa untuk pendaftaran penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2020-2025 dibuka mulai dari tanggal 23 September sampai 23 Oktober 2019.

    Ia mengakui pendaftaran agak molor seminggu karena ada kegiatan partai secara nasional.

    Dari pantauan awak media, dalam menerima rombongan Karemuddin, Andi Yusran didampingi para Anggota DPRD Luwu Utara asal Partai NasDem Awaluddin, Haeruddin Yusuf dan Muhammad Said serta semua panitia penjaringan partai NasDem.

    ■ Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU