-->

Kamis, 21 November 2019

FKS Batang Sitoppo Desa Pincepute Gelar Sarasehan Keserasian Sosial

 FKS Batang Sitoppo Desa Pincepute Gelar Sarasehan Keserasian Sosial

 FKS Batang Sitoppo Desa Pincepute Gelar Sarasehan Keserasian Sosial

JBN.CO.ID ■ Sebagai salah satu upaya menciptakan suasana kondusif yakni keamanan, ketertiban, dan kenyamanan, Forum Keserasian Sosial (FKS) Batang Sitoppo menggelar Sarasehan Keserasian Sosial di depan Kantor Desa Pincepute, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (21/11/2019).

Kegiatan ini digelar dengan mengangkat thema "Membangun aktifitas Remaja untuk mencegah kenakalan Remaja dan bahaya Narkoba".

Usai kegiatan Sarasehan, Kades Pincepute Mail Andi Baharuddin, mengatakan bahwa ini bisa terwujud atas kerjasama dan kepedulian pemerintah dan masyarakatnya. Dan ini membuktikan bahwa pemerintah hadir disaat masyarakat butuh baik dalam bentuk fisik maupun non fisik.

"Kami menginginkan masyarakat terhindar dari masalah. Program ini menyatukan masyarakat, membantu masyarakat untuk bergotong royong, dan bagaimana membangun kebersamaan masyarakat," kata Mail sapaan Akrab Kades Pincepute.

"Ini juga merupakan program sosial yang harus didukung oleh semua masyarakat tentunya, sebab didalamnya ada budaya gotong royong," imbuh Mail.

Mail juga menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan bantuan dana sebesar 150 juta rupiah dari kementerian sosial RI.

"Inshaa Allah dana tersebut akan kami gunakan untuk pengadaan lapangan serba guna untuk lahan olahraga," pungkasnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Dinas Sosial, staf kecamatan, Danramil, Kapolsek Malangke, aparat Desa Pincepute, tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat setempat.

■ Deddi Budiman


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved