-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Hadiri Peringatan Maulid, Kadri : Teladani Akhlak Mulia Nabi Muhammad SAW

    REDAKSI
    Rabu, 13 November 2019, 10:35 WIB Last Updated 2019-11-13T03:35:48Z
    Hadiri Peringatan Maulid, Kadri : Teladani Akhlak Mulia Nabi Muhammad SAW

    JBN.CO.ID ■ Camat Mappedeceng menghadiri perayaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, bertempat di Masjid Nurul Falah, Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, pada Rabu (13/11/19).

    Perayaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diisi dengan pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW dan diisi juga tausyiah atau ceramah agama.

    Camat Mappedeceng, Kadri Tasran mengatakan, satu hal yang harus dilakukan umat Muslim ketika merayakan Maulid Nabi adalah meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia nan agung dari baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

    "Perayaan ini bukan hanya seremonial belaka, perayaan ini mestinya diresapi dalam hati yang begitu dalam dan mencoba untuk meneladani dan mempraktikkan akhlak mulia dari Nabi Muhammad SAW," kata Kadri Tasran.

    Tak hanya itu, ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa ikut berperan aktif terhadap seluruh program Pemerintah Kabupaten Luwu Utara

    "Hendaknya masyarakat juga ikut aktif dalam menjaga situasi kambtibmas khususnya untuk wilayah Kecamatan Mappedeceng ini," pungkasnya.

    ■ Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU