-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Jurnalis Media Online Lakukan Silaturahmi Bersama Kapolres Luwu Utara

    REDAKSI
    Rabu, 20 November 2019, 11:09 WIB Last Updated 2019-11-20T04:09:31Z
      Jurnalis Media Online Lakukan Silaturahmi Bersama Kapolres Luwu Utara

    JBN.CO.ID ■ Sejumlah Jurnalis media Online di Luwu Utara melakukan silaturahmi bersama Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito di Ruang kerja Kapolres, Rabu (20/11/2019)

    Pertemuan perdana ini dilakukan sejak AKBP Agung Danargito, menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Luwu Utara.

    Nampak Kapolres Luwu Utara bersama Jurnalis terlihat berbaur sambil diselingi dengan perbincangan hangat.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, mengatakan bahwa ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan Awak Media.

    "Media adalah mitra kita yang membantu mempublish semua kegiatan positif khususnya di Polres Luwu Utara," kata AKBP Agung Danargito.

    "Saya juga berharap masukan dari teman-teman media untuk lebih baik kedepannya," imbuhnya.

    Sementara itu, Muhammad Ibnu Mattangaran menuturkan bahwa giat ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama dalam bidang pelayanan publik kepada masyarakat.

    "Disamping menjalin silaturahmi, giat tersebut sekaligus perkenalan perdana kami kepada bapak Kapolres baru terhadap rekan-rekan media yang ada di Luwu Utara," ujar Muh. Ibnu Mattangaran pimpinan redaksi liputansulsel . com.

    Kami siap menjadi mitra polisi yang baik dengan turut menjaga kamtibmas lewat pemberitaan yang positif, lanjut Muh. Ibnu Mattangaran.

    Untuk diketahui, Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si menggantikan pejabat Kapolres lama, AKBP Boy FS Samola, S.IK, MH yang saat ini menjabat Kapolres Gowa.

     ■ Deddi Budiman

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU