-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Akhir Tahun, Partai PAN Gelar Dialog Pendidikan Politik

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 31 Desember 2019, 21:39 WIB Last Updated 2019-12-31T14:39:20Z

    JBN.CO.ID ■ Menjelang pergantian Tahun Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin gelar giat pendidikan politik di Teransat Desa Cendana Putih 2, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara, pada Selasa (31/12/2109) malam.

    Diketahui, Karemuddin merupakan ketua DPD ll Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mappideceng, Kadri, Kasat Intel Polres Luwu Utara, Iptu Muhajirin, Para Kepada Desa, Anggota DPRD Luwu Utara, Muhammad Ibrahim dan masyarakat sekitar.

    Pengamat Politik Fisip Unanda, Syahiruddin Syah dalam sambutannya mengatakan Partai Amanah Nasional (PAN) ini sangat luar biasa, kenapa saya bilang sangat luar biasa karena biasanya pendidikan politik dilaksanakan saat politik mendekati tetapi PAN melaksanakan ini saat menjelang pergantian Tahun.

    "Ini adalah salah satu wujud untuk mencapai sebuah kecerdasan bagi masyarakat dan pendidikan politik ini merupakan strategi partai PAN," tuturnya.

    Syaharuddin Syah melanjutkan, sebagai pemilih kita harus memilih pemimpin yang cerdas. Karena pemimpin yang cerdas dapat menjadikan negara kita maju.

    "Kalau kita salah memilih pemimpin maka negara kita akan hancur. Pilihlah pemimpin seperti Pak Karemuddin yang cerdas dan sudah tiga periode duduk di DPRD dan sekarang menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara," pungkasnya.

    Sementara itu Karemuddin mengatakan, alhamdulillah diakhir tahun ini kita berbicara tentang pendidikan politik dan pendidikan politik ini sangat penting untuk masyarakat.

    "Partai PAN adalah partai paling terdepan melakukan pendidikan politik dan sudah 10 tahun kita melakukan pendidikan politik ke masyarakat," tuturnya.

    Karemuddin juga menegaskan, jika PAN sering melakukan pendidikan politik ke daerah-daerah terpencil yang ada di Luwu Utara.

    "Kita mendatangi masyarakat bukan untuk kempanye tetapi kami datang untuk mencerdaskan masyarakat, agar masyarakat paham tentang politik, karena pemimpin itu lahir dari masyarakat serta PAN selalu konsisten melakukan pendidikan politik," tegasnya.

    ■ Putri Anggreani

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU