-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Baksos Kodim 1411 Bulukumba, Santuni Purnawirawan TNI-AD

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 16 Desember 2019, 20:54 WIB Last Updated 2019-12-16T14:16:47Z

    JBN.CO.ID ■ Memperingati hari juang TNI-AD, Kodim 1411 Bulukumba menyerahkan bantuan berupa sembako kepada purnawirawan TNI-AD Bulukumba. Sembako diserahkan kepada empat purnawirawan, pada Senin (16/12/2019).

    Empat nama itu yakni, Purnawirawan Sertu Nurdin dari kesatuan Purnawirawan Kodim 1411, Warga BTN Catur Muda,  Dusun Bontowalie,  Desa Polewali,  Kecamatan Gantarang. Kemudian Purnawirawan Koptu Pamusu dari kesatuan Zipur Sakeang Makassar, warga Lingkungan Togambang Kelurahan Matekko,  Kecamatan Gantarang.

    Ibu Putri (Istri Almarhum Serma Baco Rahim) dari kesatuan Kodim 1424 Sinjai, warga Jalan Lure, Lingkungan Borong Kalukue,  Kelurahan Ela-Ela,  Kecamatan Ujung Bulu. Lalu yang keempat, Ibu Subaedah (Istri Alm Serda Burahima) dari kesatuan Kodim 1411, warga Jalan Lure, Lingkungan Borong Kalukue,  Kelurahan Ela-Ela,  Kecamatan Ujung Bulu.

    Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto didampingi Ketua Persit Kodim mengatakan, penyerahan sembako ini sebagai wujud berbagi sekaligus penghargaan sederhana yang diserahkan ke Purnawirawan atas jasa-jasanya di masa lalu sebagai prajurit TNI-AD.

    Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK)  Cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba  Anita Purnamaningsih menambahkan,  kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah merupakan wujud tanggung jawab dan pencerminan Persit sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena Persit Kartika Chandra Kirana merupakan bagian dari TNI-AD.

    "Momentum anjangsana seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh-kembangkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama," Ujarnya.

    "Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat ditindak-lanjuti secara berkesinambungan. Dengan kegiatan bakti sosial dalam event yang berbeda namun tetap menyentuh kepada kepentingan masyarakat yang membutuhkan," tambahnya. (Aidil)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU