-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Camat Malbar Hadiri Perayaan Natal Di Stasi Santo Tadeus Urukumpang Desa Cenning

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 25 Desember 2019, 13:08 WIB Last Updated 2019-12-25T06:08:20Z

    JBN.CO.ID ■ Sebagai wujud nyata dukungan terhadap toleransi antar umat beragama, Camat Malangke Barat (Malbar) Sulpiadi, menghadiri Perayaan Natal yang dilaksanakan di Stasi Santo Tadeus Urukumpang, di Desa Cenning, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Rabu (25/12/2019).

    Dalam perayaan Natal ini dengan mengangkat thema "Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang".

    Camat Malbar Sulpiadi menuturkan bahwa pada Natal tersebut dilaksanakan Ramah Tamah bersama jemaat.

    "Natal tahun ini, saya merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan seluruh jemaat yang hadir dari berbagai kecamatan yang memiliki semangat luar biasa," kata camat Malbar Sulpiadi.

    Lanjut Sulpuadi, mari kita semua memaknai tema dari Natal tersebut dan mengimplentasikan dalam kehidupan bermasyarakat, paling tidak menjadi sahabat bagi diri, keluarga dan tetangga kita.

    "Saya atas nama pemerintah kecamatan menyampaikan selamat merayakan Natal 25 Desember 2019 dan selamat menyambut tahun baru 1 Januari 2020 dan mari bersama menjaga kondisi Kamtibmas," ucapnya.

    Turut hadir dalam perayaan Natal tersebut, Anggota DPRD Amir Mahmud, SH Unsur Forkopimcam, Pastor Wilayah III, Ketua Wilayah III Gereja Katolik Sitti Maryam Saluampak.

    ■ Aldhy


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU