-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Diduga Proyek Siluman Bergentayangan di Kabupaten Wajo

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 13 Desember 2019, 11:03 WIB Last Updated 2019-12-13T04:05:39Z

    JBN.CO.ID ■ Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Kabupaten Wajo melakukan investigasi di Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, pada Jumat (13/12/2019).

    Saat melakukan investigasi Bain Ham RI menemukan beberapa proyek yang diduga proyek siluman, yang berada di dalam hutan tanpa papan proyek salah satunya proyek irigasi di Kecamatan Belawa.

    Ketua BAIN HAM RI Kabupaten Wajo, Andi Aril Jaya, mengatakan Proyek Drainase ini memang di butuhkan masyarakat tetapi sangat di sayangkan karena proyek tersebut di kerjakan tanpa papan proyek dan ini mengundang tanda tanya, dan proyek tersebut di hentikan.

    Andi Ariel juga menilai proyek irigasi yang panjangnya ratusan meter tersebut terindikasi melanggar Undang-Undang No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik.

    "Seharusnya proyek ini mengunakan papan informasi agar masyarakat mengetahui proyek di kerjakan mengunakan dana bersumber dari mana dan jumlah dana yang di gunakan berapa," pungkasnya.

    Hingga berita ini di tayangkan belum ada konfirmasi dari pemerintah setempat dan rencananya dalam waktu dekat ini proyek irigasi di Belawa akan dilaporkan ke Bupati wajo dan dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Wajo guna klarifikasi.

    ■ Putri Anggreani



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU