-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Jum'at Berkah, Kapolres Bantaeng Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 20 Desember 2019, 14:54 WIB Last Updated 2019-12-20T07:54:31Z
      Jum'at Berkah, Kapolres Bantaeng Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

    JBN.CO.ID ■ Pada hari jumat yang penuh berkah ini, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri,ST, SH, MH bersilaturahmi dengan pada Da’i Kamtibmas Polres Bantaeng.

    Giat silaturahmi tersebut dihadairi para dai yang menjadi mitra Polri dilaksanakan di rumah makan Kampung Toa, pada jumat (20/12)

    Tampak hadir Kepala Kemenag Kabupaten Bantaeng Dr H Muhammad Yunus M.Ag serta ketua Da’I Kamtibmas Polres Bantaeng Ustadz Ribi.

    Kepada awak media, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengatakan, bahwa Forum Dai Kamtibmas ini berada pada posisi Communty Policing yang artinya organisasi ini lahir atas kemauan dan kesadaran sendiri guna ikut berperan dalam membina dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum polres Bantaeng. 

    "Dalam silaturahmi tadi kami menyisipkan penyuluhan Hukum dengan harapan minimal rekan rekan Da’i Kamtibmas memiliki tambahan materi didalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat," terangnya.

    Atas inisiatif kegiatan ini, Ketua Forum Dai Kamtibmas Drs. H.M. Ribi, MM mengapresiasi ajakan Kapolres.

    "Kegiatan ini menyangkut kemaslahatan umat, harapan kami agar kegiatan ini tetap berlanjut dan kami siap membantu pemerintah di bidang keamanan," ungkapnya.

    Selain itu, pihaknya berharap agar tiap tiap Desa dan kelurahan di Kabupaten Bantaeng memiliki da’i-da’i kamtibmas yang berkompeten.

    ■ Rls/JBN-01


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU