-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Kapolsek Malangke Hadiri Rakor Persiapan Menyambut MTQ Tingkat Kabupaten Luwu Utara

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 17 Desember 2019, 15:46 WIB Last Updated 2019-12-17T11:59:45Z
     Kapolsek Malangke Hadiri Rakor Persiapan Menyambut MTQ Tingkat Kabupaten Luwu Utara

    JBN.CO.ID ■ Kapolsek Malangke Akp Daud Sisang menghadiri Rapat Koordinasi di Aula Kantor Camat Malangke di Desa Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Selasa (17/12/2019).

    Rapat itu dalam rangka persiapan menyambut Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kabupaten Luwu Utara tahun 2020 yang dipusatkan di Kecamatan Baebunta dan di buka oleh Camat Malangke Tasman.

    Diketahui hadir dalam rapat koordinasi, Danramil Malangke, Forkopincam, para Kades se- Kecamatan Malangke, kapolsek malangke Akp Daud Sisang, Ketua Majelis Taklim kecamatan malangke, tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

    Dalam sambutannya, Kapolse Malangke Akp Daud Sisang, mengatakan bahwa mari kita senantiasa bekerjasama saling koordinasi, komunikasi yang lancar dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan khususnya di wilayah kecamatan Malangke.

    "Saya berharap kepada para Kades, untuk menyampaikan ke Warganya agar tidak memasukkan minuman yang beralkohol, peredaran narkoba atau hal-hal yang membahayakan diri dan orang lain," ungkapnya.

    "Jika kami melihat Warga melakukan tindakan melawan hukum, maka kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan hukum yang tegas," tegas kapolsek Malangke Akp Daud Sisang.

    ■ Aldhy

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU