-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Karutan Kelas llB Masamba Berkunjung Ke Kejari Dan PN Luwu Utara, Ini Tujuannya

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 11 Desember 2019, 16:40 WIB Last Updated 2019-12-11T09:40:17Z
      Karutan Kelas llB Masamba Berkunjung Ke Kejari Dan PN Luwu Utara, Ini Tujuannya

    JBN.CO.ID ■ Kepala Rutan Kelas IIB Masamba, Efendi Wahyudi berkunjung ke Kejaksaan Negeri Luwu Utara dan Pengadilan Negeri Luwu Utara, pada Rabu (11/12/2019).

    Kunjungan Karutan disambut hangat oleh Kepala Kejari Lutra, Indawan dan Kepala Pengadilan Negeri Luwu Utara, Oki Basuki Rachmat diruang Kerja Kajari Luwu Utara dan Kantor Pengadilan Negeri Luwu Utara.

    Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi mengenai integrasi dan pertukaran data dengan instansi penegak hukum terkait.

    "Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti instruksi Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan terkait pelaksanaan integrasi dan pertukaran data dengan instansi penegak hukum serta atensi presiden terhadap pemasyarakatan," ujar Karutan Kelas llB Masamba, Efendi Wahyudi.

    Lebih lanjut, Efendi menjelaskan bahwa ada beberapa hal mengenai perhatian Presiden terhadap pemasyarakatan seperti penanganan over kapasitas dan overstying, peningkatan koordinasi pengamanan dalam rangka pencegahan gangguan Kamtib serta peningkatan kewaspadaan terhadap ancaman gangguan kamtib.

    "Kunjungan ini sebagai bagian untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama dalam mewujudkan pelaksaan tugas melalui koordinasi dan kolaborasi antar instansi penegak hukum," tuturnya.

    ■ Putri Anggreani


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU