-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Kasubag DPRD Bululukumba Menerima Langsung Aspirasi LMPI

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 12 Desember 2019, 08:42 WIB Last Updated 2019-12-12T01:42:45Z

    JBN.CO.ID ■ Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas DPRD Bulukumba, Kamaruddin Chilo, mewakili Dewan TIM penerima aspirasi Dprd Bulukumba menerima langsung pendemo dari Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) di ruang Aspirasi DPRD, pada Rabu (11/12/2019).

    Kamaruddin Chilo mengaku diberikan kepercayaan untuk menerima aspirasi dari Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI)

    "Saya dipercayakan terima aspirasi oleh pimpinan. Anggota dewan sedang perjalan dinas ke luar kota untuk mempertanyakan beberapa hal yang terjadi di Bulukumba," kata Pak Chilo, sapaannya.

    "Aspirasi ini kita telah catat dan akan kita sampaikan ke pimpinan DPRD Bulukumba untuk segera ditindaklanjuti," kata mantan Sekretaris Camat Kindang itu.

    Salah satunya tujuan perjalan dinas tersebut, kata Kamaruddin, yakni mempertanyakan permasalahan lokasi pembangunan Sport Center yang hingga saat ini belum jelas. Padahal setiap tahunya, DPRD Bulukumba telah memberikan anggaran untuk pembebasan lahan untuk pembangunan pusat olahraga tersebut.

    Sudirman sebagai jendral lapangan menyampaikan beberapa aspirasi, seperti menolak surat edaran bupati Bulukumba terkait Basis Data Terpadu (BDT). Karena menurut peserta aksi, BDT belum bisa dijadikan digunakan karena belum dilakukan pendataan ulang.

    Selain itu, mereka mendesak pihak terkait agar kiranya mengumumkan daftar kepala desa yang terindikasi korupsi.

    Hal tersebut sebagai langkah awal untuk mengantisipasi dalam proses Pilkades yang akan berjalan.(Aidil)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU