-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Mahasiswa KKN UNANDA Palopo Tahun Akademik 2019 Gelar Berbagai Lomba Di Desa Takkalala

    REDAKSI
    Jumat, 06 Desember 2019, 07:25 WIB Last Updated 2019-12-06T01:31:32Z
    Mahasiswa KKN UNANDA Palopo Tahun Akademik 2019 Gelar Berbagai Lomba Di Desa Takkalala

    JBN.CO.ID ■ Mahasiswa/Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo angkatan XXIX tahun Akademik 2019 menggelar berbagai pertandingan/Lomba.

    Kegiatan tersebut di buka oleh Pjs Kades Takkalala dan dilaksanakan di depan Masjid Miftahul Falah, Dusun Rampoang, Desa Takkalala, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, pada Rabu (04/12/2019), Kemarin.

    Pjs Kades Takklala Haris Mare, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan itu, untuk mempererat tali silaturahmi antar Dusun yang ada di Desa Takkalala.

    "Lomba itu bukan semata bertujuan mencari pemenang tapi lebih menonjolkan hiburan untuk masyarakat. Sehingga tercipta keakraban dan kekompakan antar Dusun," ucap Pjs Kades Takkalala Haris Mare.

    Sementara itu, Kordes Mahasiswa KKN UNANDA Palopo menuturkan bahwa kegiatan lomba ini berlangsung 3 hari, terhitung hari Rabu 04 sampai Jumat 06 Desember 2019, hari ini.

    "Adapun jenis kegiatan yang kami perlombakan yaitu, Lomba Lari karung, lari kelereng, Tarik Tambang dan pertandingan Volly ball antar Dusun khusus Dusun wilayah Desa Takkalala," ungkapnya, Kamis (06/12/2019).

    "Kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi teman-teman dari Mahasiswa KKN UNANDA Palopo, Pemerintah Desa Takkalala, tokoh Pemuda dan masyarakat setempat," imbuhnya.

    Untuk diketahui, Hari ini Final Volly ball Putra, Dusun Rampoang vs Dusun Lembah Subur dan Putri, Dusun Rampoang vs Dusun Takkalala. Lomba Tarik Tambang, Lari Kelereng dan Lari Karung.

    Dia menambahkan, "bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian program kerja kami di Desa Takkalala dan kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi teman-teman dari Mahasiswa KKN UNANDA Palopo, Pemerintah Desa Takkalala, tokoh Pemuda dan masyarakat setempat," pungkasnya.

    ■ Aldhy


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU