-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Marak Penyetruman Ikan, Camat Malangke Lakukan Penyisiran Sungai Baliase

    Bernadette JR
    Minggu, 22 Desember 2019, 20:27 WIB Last Updated 2019-12-22T13:27:52Z
       Marak Penyetruman Ikan, Camat Malangke Lakukan Penyisiran Sungai Baliase

    JBN.CO.ID ■ Camat Malangke Tasman, melakukan giat patroli penyisiran sungai baliase Khususnya di Wilayah Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Minggu (22/12/2019).

    Giat Patroli ini dilakukan bersama Kanit Reskrim polsek malangke, Babhinkantibmas Polsek malangke, Kabid dari Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala Desa Tolada, dan Warga Desa Tolada.

    Camat Malangke Tasman, mengatakan bahwa penyisiran sungai itu dilakukan terkait adanya laporan masyarakat tentang maraknya aktifitas penyetruman ikan di sungai Baliase serta untuk memberikan rasa aman bagi warga untuk mencari ikan.

    "Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah daerah khususnya Dinas Perikanan, personil Polsek Malangke dan Kades Tolada yang telah melakukan patroli sehingga dapat menciptakan suasana tenang bagi warga Kecamatan Malangke dan sekitarnya," ucapnya.

    "Saya juga berharap kepada Polsek Malangke agar pelaku penangkapan ikan dengan alat yang tidak wajar disanksi sesuai ketentuan agar memberikan efek jera," pungkasnya.

    ■ Aldhy


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU