-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Momentum Hari HAM, Srikandi LMPI: Semoga Setiap Warga Bisa Memutuskan Bagaimana Menjalani Hidupnya

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 10 Desember 2019, 18:41 WIB Last Updated 2019-12-10T11:41:28Z
    Momentum Hari HAM, Srikandi LMPI: Semoga Setiap Warga Bisa Memutuskan Bagaimana Menjalani Hidupnya

    JBN.CO.ID ■ Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) dirayakan oleh masyarakat internasional setiap tahunnya yang jatu pada tanggal 10 Desember.

    Sejak era reformasi kebebasan berpendapat menjadi ciri warga negara milenial. Adapun manusia juga perlu perlindungan  dalam bentuk hukum, semua diwujudkan negara dalam suatu badan HAK ASASI MANUSIA yang mengambil peran penting dalam negara indonesia khususnya.

    Irwa Srikandi Laskar merah putih indonesia (LMPI) berkesan di hari momentum hak azasi manusia (HAM) yang jatuh pada 10 desember, semoga menjadi tolak ukur bagaimana manusia diperlakukan tanpa adanya tindak kekerasan, dan lain sebagainya.

    Dengan adanya HAM ini manusia akan lebih berpedoman kepada Undang Undang Negara, serta menjadi warga indonesia yang aman damai dan sejahtera.

    "Dengan adanya HAM dan perlindungan HAM setiap manusia bisa untuk memutuskan bagaimana menjalani hidupnya, mengeluarkan pendapat, dan di perlakukan setara di hadapan pengadilan yang juga berlandaskan undang-undang," kesan Irwa Srikandi LMPI Bulukumba.

    Namun, lanjut Irwa, tak sedikit kasus yang kita lihat pada masa sekarang ini, malah melanggar HAM yang belum bisa di benahi oleh pemerintah. Hak rakyat yang seharusnya di berikan malah di salah gunakan atau pun di berikan kepada orang lain.

    "Harapan saya kedepannya sebagai seorang rakyat yang peduli kepada orang lain, Semoga saja Pemerintah mampu memberikan keadilan kepada masyarakat, Baik dalam hukum atau pun dalam hal lainnya.(Aidil)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU