-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Perayaan Hari Juang Kartika Di Palopo Tahun Ini Lebih Merakyat

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 16 Desember 2019, 16:42 WIB Last Updated 2019-12-16T09:42:14Z
    Perayaan Hari Juang Kartika Di Palopo Tahun Ini Lebih Merakyat

    JBN.CO.ID ■ Hari Juang Kartika yang telah berganti nama manjadi Hari Juang TNI AD ke 74, sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini (2019) dilaksanakan lebih bermasyarakat.

    Di Kodim 1403/Sawerigading sendiri puncak acara Hari Juang TNI AD di isi dengan berbagai kegiatan Fun Bike bersama pemerintah, kepolisian, instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat Kota Palopo.

    Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf Gunawan SIp dalam sambutannya mengatakan, fun bike Ini dilaksanakan dalam rangka mempengati Hari Juang TNI AD.

    “Hari Juang TNI AD diisi dengan kegiatan olah raga bersepeda santai dan melalui acara ini, kita bisa bersilaturahmi bersama," ujarnya.

    Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengatakan, melalui olahraga bersama ini, saya berharap sinergitas antara Kodim 1403/Swg dengan Polres Palopo bisa lebih ditingkatkan lagi.

    “Saya selaku Kapolres Palopo beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD dan sukses selalu,” tuturnya.

    Dalam kegiatan ini, peserta menyusuri jalan sepanjang kurang lebih 13 kilo meter menggunakan sepeda. Kegiatan ini semakin semarak dengan pengundian hadiah door prize.

    Sebelumya, Kodim 1403/Swg melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dan karya bakti membersihkan halaman rumah ibadah, bahkan membersihkan objek peninggalan bersejarah di Kota Palopo sebagai rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD, acara ini diakhiri dengan ziarah ke Makam Taman Pahlawan, dan syukuran.

    ■ Putri Anggreani


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU