-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Polsek Baebunta Amankan Sebuah Mobil Diduga Muat BBM Dengan Tangki Modifikasi

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 04 Desember 2019, 15:20 WIB Last Updated 2019-12-04T08:23:19Z
      Polsek Baebunta Amankan Sebuah Mobil Diduga Muat BBM Dengan Tangki Modifikasi

    JBN.CO.ID ■ Prestasi gemilang diraih jajaran Polsek Baebunta hari ini. (4/12). Pasalnya, dalam giat operasi yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 03 Desember 2019 sekitar pukul 14.30 wita kemarin, pihaknya berhasil mengamankan sebuah unit mobil pick up yang diduga memuat BBM dengan cara ilegal.

    "Ya, kita amankan sebuah unit mobil, karena patut diduga memuat BBM dengan cara ilegal," kata Kapolsek Baebunta IPDA RODO PARULIAN MANIK, S.TK, kepada Kantor Berita JBN.CO.Id, hari ini, Rabu (4/12).

    Menurut Kapolsek, mobil tersebut diamankan berkat kejelian petugas saat melaksanakan giat opereasi yang dilaksanakan  di Dsn Possila, Ds Mario Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

    Dia menambahkan, dalam giat patroli yang langsung dipimpin oleh pihaknya, bersama 2 (dua ) orang anggota jaga Polsek Baebunta yakni Banit Reskrim BRIPKA MUH.YUNUS dan Bhabinkamtibmas BRIGPOL ABD.RAHIM.

    Dia menyebutkan, sebelum mengamankan satu unit mobil tersebut terlebih dahulu di lakukan pemeriksaan dan mendapatkan 3 jerigen BBM jenis premium/bensin serta tanki yang diduga sudah di rakit (modifikasi).

    "Sehingga dengan adanya temuan tersebut Kemudian Barang bukti berupa mobil dan jerigen tersebut di bawa ke Polsek Baebunta untuk proses selanjutnya," kata Kapolsek dengan nada serius.

    ■ Putri Anggreani


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU