-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Sambut Malam Tahun Baru 2020, Ini Himbauan Kapolres Luwu Utara

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 23 Desember 2019, 09:45 WIB Last Updated 2019-12-23T02:45:18Z
     Sambut Malam Tahun Baru 2020, Ini Himbauan Kapolres Luwu Utara

    JBN.CO.ID ■ Kapolres AKBP Agung Danargito menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Luwu Utara, terkait perayaan menyambut tahun baru 2020.

    Himbauan orang nomor satu di jajaran Polres Luwu Utara tersebut, tertuang dalam tulisan berupa meme yang kini tersebar dimedia sosial serta selebaran yang di tempelkan di tempat umum.

    Dihubungi awak media, Kapolres Agung mengimbau agar tidak melakukan hura-hura dan minum-minuman keras serta aksi kebut-kebutan dengan menggunakan knalpot yang suaranya mengganggu ketentraman warga.

    "Jangan membuat kegaduhan apalagi sampai memancing keributan serta diingatkan untuk tidak menggunakan petasan," ujar AKBP Agung Danargito, Senin (23/12/19) pagi. 

    Perwira dengan dua bunga dipundak itu juga mengingatkan bahwa merayakan tahun baru dengan hal negatif seperti itu sudah bukan jamannya lagi dan mengajak untuk selalu bersama menjaga kamtibmas,

    "Mari kita tahun baru 2020 dengan berkumpul dengan keluarga dan melakukan hal-hal yang positif seperti beribadah dan bersyukur atas apa yang telah dicapai ditahun sebelumnya," lanjut AKBP Agung.

    "Untuk yang muslim, baiknya mengisi malam pergantian tahun 2020 ini dengan melakukan zikir bersama," pungkasnya.

    ■ Putri Anggreani 


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU