-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Sambut MTQ Tingkat Kabupaten Luwu Utara 2020, Pemerintah Kecamatan Malangke Gelar Rakor

    Bernadette JR
    Selasa, 17 Desember 2019, 11:57 WIB Last Updated 2019-12-17T11:58:34Z
     Sambut MTQ Tingkat Kabupaten Luwu Utara 2020, Pemerintah Kecamatan Malangke Gelar Rakor

    JBN.CO.ID ■ Pemerintah Kecamatan Malangke menggelar Rapat Koordinasi di Aula Kantor Camat Malangke, di Desa Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Selasa (17/12/2019)

    Rapat itu dalam rangka persiapan menyambut Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Luwu Utara pada bulan Pebruari tahun 2020 yang dipusatkan di Kecamatan Baebunta dan di pimpin oleh Camat Malangke Tasman.

    Dalam sambutannya Camat Malangke Tasman, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Danramil Malangke, Kapolsek Malangke, Forkopincam, Kua, Kades, atas kerjasama yang baik dan berharap bisa dipertahankan sampai seterusnya.

    "Kebersamaan yang baik insha Allah bisa tercapai dengan baik, dan mari saling menghargai serta sipakainge, sipakamasi dan sipakaraja," ucapnya.

    Ia juga menuturkan bahwa jika kita dipimpin dengan baik maka kita juga akan baik.

    "Mari sama-sama kita sukseskan semua rangkaian kegiatan MTQ tahun 2020 ini dengan baik. Mudah-mudahan dengan kerja sama kita semua kegiatan ini berjalan sukses hingga selesai,"  pungkasnya.

    Diketahui hadir dalam rapat koordinasi, Danramil Malangke Kapten Inf Amir Sahabu, Forkopincam, para Kades se- Kecamatan Malangke, kapolsek malangke Akp Daud Sisang, Ketua Majelis Taklim kecamatan malangke, tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

    ■ Aldhy

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU