-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Sebanyak 45 Panwascam Kabupaten Luwu Utara Dilantik

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 28 Desember 2019, 14:54 WIB Last Updated 2019-12-28T08:00:26Z
      Sebanyak 60 Panwascam Kabupaten Luwu Utara Dilantik

    JBN.CO.ID ■ Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Utara, Muhajirin melantik sebanyak 45 peserta panwascam se-kabupaten Luwu Utara di Aula Hotel Remaja Indah Masamba, pada Sabtu (28/12/2019).

    Selain pelantikan, Bawaslu Kabupaten Luwu Utara juga menggelar bimbingan teknis anggota panitia pengawas pemilihan kecamatan se-kabupaten Luwu Utara.

    Pelantikan dan bimbingan ini dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara Tahun 2020.

    Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin dalam sambutannya mengatakan bahwa dinamika yang terjadi pasca pengumuman sudah kita selesaikan termasuk beberapa isu yang berkembang di luar.

    "Ada beberapa tanggapan masyarakat yang masuk ke kami melalui media sosial dan atas laporan masyarakat kita bisa mengetahui apa yang terjadi di luar sana. Berdasarkan UU dan regulasi yang di tanggapi itu adalah laporan masyarakat," ujarnya.

    Muhajirin melanjutkan, kami tidak mau ada anggota kami yang dilantik dan bermasalah, lebih baik kita mencegah sebelum terjadi.

    "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Luwu Utara yang selalu mengkritisi kinerja Bawaslu dan ini sebagai masukan bagi kami," tuturnya.

    Ketua Bawaslu Luwu Utara juga memberikan beberapa pesan untuk anggota Bawaslu Luwu Utara yang baru selesai di Lantik dan  akan menjalankan tugasnya.

    "Sebelum menjalankan tugas kalian harus memperbaiki niat dan tiada lain sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara kita untuk memegang amanah, menjaga integritas kejujuran, keadilan dan kepercayaan serta membangun sinegritas," pungkasnya.

    ■ Putri Anggreani

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU