-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Tahun Depan, PABBSI Luwu Utara Akan Laksanakan Event Body Contest Se-Sulsel

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 16 Desember 2019, 13:07 WIB Last Updated 2019-12-16T06:07:12Z
       Tahun Depan, PABBSI Luwu Utara Akan Laksanakan Event Body Contest Se-Sulsel

    JBN.C.ID ■ Ketua Persatuan angkat berat, binaraga, angkat besi seluruh indonesia (PABBSI) Luwu Utara menyambangi Dewan Penasehat PABBSI Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin, pada Senin (16/12/2019).

    Kedatangan Ketua PABBSI Luwu utara ini dalam rangka koordinasi tentang program kerja PABBSI pada tahun 2020 mendatang.

    Ketua PABBSI Luwu utara Adi Satria mengatakan bahwa tahun depan ada sejumlah program yang akan dilaksanakan yakni sosialisasi ke sekolah-sekolah dan event body contest Se- Sulawesi selatan.

    "Kedua agenda ini sudah masuk dalam program kerja PABBSI Luwu Utara. Ini juga untuk memperkenalkan cabang olahraga baru ini di Luwu Utara," kata Adi Satria.

    Sementara itu, Dewan penasehat PABBSI Luwu Utara, Karemuddin yang juga wakil ketua DPRD Luwu utara mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung apa yang menjadi program kerja dari PABBSI luwu utara.

    "Langkah awal untuk cabang olahraga ini adalah dengan mensosialisasikan cabang olahraga tersebut. Apalagi ini merupakan cabang olahraga baru di Luwu Utara," ucap Karemuddin.

    Untuk itu, diharapkan dengan hadirnya cabang olahraga baru ini dapat melahirkan atlet-atlet Binaraga yang dapat mengharumkan daerah kita.

    "Luwu Utara memiliki potensi atlet-atlet, dan ini sudah terbukti dengan adanya beberapa atlet asal Luwu Utara yang bertanding di kancah nasional dan internasional," jelasnya.

    "Dan kita berharap, PABBSI Luwu Utara dapat menciptakan atlet binaraga yang juga bisa menambah raihan prestasi di bidang olahraga," pungkasnya.

    ■ Aldhy

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU