-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Upacara HKN, Camat Mappedeceng : Ini Tanggung Jawab Kita Sebagai Aparatur Negara

    SuaraSulawesi.com
    Jumat, 17 Januari 2020, 21:08 WIB Last Updated 2020-01-17T14:08:02Z

    JBN.CO.ID ■ Pemerintah Kecamatan Mappedeceng melaksanakan upacara hari kesadaran Nasional (HKN)  di halaman Kantor Camat Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Jumat (17/01/2020).

    Dalam upacara HKN itu, Camat Mappedeceng Kadri Tasran, bertindak sebagai Inspektur upacara dan bertindak sebagai perwira upacara dari TNI Pelda Komang Karya dan Komandan upacara Serma slamet Triadi.

    Camat Mappedeceng Kadri Tasran, mengatakan bahwa HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur Negara.

    "Disebut sebagai hari kesadaran nasional karena untuk menyadarkan semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu," ucap Kadri Tasran.

    "Dan pahlawan yang juga telah mengisi bangsa dengan pembangunan sehingga kita rasakan dan nikmati seperti sekarang ini. Dan Itulah Kesadaran Nasional yang sebenarnya," pungkasnya.

    Diketahui, upacara HKN ini di hadiri oleh Forum Komunikasi Pemerintah Kecamatan Mappedeceng, Kepala Rutan kelas 2B Masamba, Kapolsek Mappedeceng, Danramil, Pimpinan Unit Kerja Se - Kecamatan Mappedeceng, Kepala Desa Se-Kecamatan Mappedeceng, Kepala UPT SMP, SMA dan SMK Kecamatan Mappedeceng, Siswa SMP dan SMA.

    ■ Aldhy


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU