-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Anggota DPRD Luwu Utara Gelar Reses Di Kantor Camat Masamba, Ini Pembahasannya

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 20 Februari 2020, 12:13 WIB Last Updated 2020-02-20T05:13:24Z
     Anggota DPRD Luwu Utara Gelar Reses Di Kantor Camat Masamba, Ini Pembahasannya

    JBN NEWS ■ Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara gelar reses untuk masa sidang kedua tahun 2020 dalam rangka menyerap apresiasi masyarakat tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2019 di Aula Kecamatan Masamba, pada Kamis (20/2/2019).

    Kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Luwu Utara Dapil I, Mahfud Yunus, Haeruddin Yusuf, Riswan Bibbie, Elvis, Husain, Adi Jaya, Bhabinkamtibmas Polsek Masamba, Kepada Desa, Kepada Dusun, Kepala Lurah, Toko Pemuda dan Toko masyarakat.

    Ketua Tim Reses, Mahfud Yunus mengatakan reses ini hanya untuk mendengarkan bagaimana pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2019.

    Sementara itu, Wakil Ketua Reses, Haeruddin yusuf mengatakan bahwa siap menerima usulan dan bertukar pikiran, ide gagasan seluruh para stakholder.

    "Saya juga berkomitmen dalam memudahkan masyarakat untuk menfasilitasi alat berat," tutur HD sapaan akrab Haeruddin Yusuf dari Partai Nasdem.

    Di tempat yang sama Camat Masamba, Ajie Saputra menuturkan bahwa program yang ada di wilayahnya pada tahun 2019 berjalan tanpa hambatan, dan mudah-mudahan di Tahun 2020 ini, semua berjalan dengan baik.

    "Saya juga sangat mengapresiasi terhadap Anggota DPRD dari Partai NasDem atas upayanya dalam membantu masyarakat dalam memfasilitasi masyarakat  berupa alat berat dan baru kali ini saya menemukan anggota DPRD yang mau memfasilitasi masyarakat," ujarnya.

    ■ Putri Anggreani

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU