-->

Sabtu, 15 Februari 2020

Kasat Binmas Polres Selayar Turun Langsung Sosialisasi Bahaya Kebakaran

  Kasat Binmas Polres Selayar Turun Langsung Sosialisasi Bahaya Kebakaran

  Kasat Binmas Polres Selayar Turun Langsung Sosialisasi Bahaya Kebakaran

JBN NEWS ■ Kasat Binmas Polres Selayar AKP Hikmawati turun langsung menyambangi kios dan rumah warga, sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan dan keamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas usaha, pada Sabtu, (15/2/2020).

Kasat Binmas sengaja turun dan bertemu langsung dengan warga untuk menjalin silaturrahmi dengan warga, guna menyerap Informasi dan keluhan masyarakat terkait masalah keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Disamping berbincang-bincang dengan warga, Kasat Binmas AKP Hikmawati juga menyampaikan himbauan agar masyarakat peduli terhadap keamanan dan keselamatan, ibu Hikmawati yang di temani Staf dan Bhabinkamtibmas memasang stiker yang berisikan himbauan kamtibmas.

"Bahaya melakukan penjualan bensin/pertalite BBM di kios atau dirumah didalam kota, karena rawan kebakaran yang bisa membahayakan keselamatan bagi penjual maupun tetangga," Imbuh Hikmawati.

Seperti kekhwatiran yang dialami oleh warga Kelurahan Benteng Utara yang enggan ditulis namanya, merasa was-was terus karena tetangganya menjual BBM.

"Kami takut terjadi kebakaran dan akan melalap semua rumah disekitar Bu," keluh warga kepada Kasat Bimmas AkP Hikmawari.

■ Ircak/SP

@JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved