-->

Senin, 24 Februari 2020

Reses DPRD Kabupaten Luwu Utara Berlangsung Di Kecamatan Bone-Bone

  Reses DPRD Kabupaten Luwu Utara Berlangsung Di Kecamatan Bone-Bone

  Reses DPRD Kabupaten Luwu Utara Berlangsung Di Kecamatan Bone-Bone

JBN NEWS ■ Reses DPRD Kabupaten Luwu Utara masa sidang ke dua Tahun 2020 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2019 berlangung di Aula Kantor Camat Bone-Bone, Senin (24/2/2020).

Dalam sambutannya, Camat Bone-Bone, Syahruddin mengatakan bahwa pertemuan ini untuk membahas pembangunan-pembangunan yang ada di Luwu Utara.

"Diharapkan kepada kita untuk menyampaikan apresiasi, apabila ada proyek-proyek yang di bangun dinas-dinas atau pihak ketiga yang sudah terlaksana ataupun tidak bisa di sampaikan hari ini," pungkasnya.

Syahruddin melanjutkan, adapun yang diusulkan bapak-bapak kepala Desa atau Lurah hanya lima kegiatan yang diutamakan. Yang dimaksud lima kegiatan yaitu pembangunan yang lengkap.

Sementara itu, Ketua Tim Reses Sidang Ke Dua DPRD Luwu Utara, Hamudin menuturkan bahwa kehadirannya di sini untuk mewakili dapil ll.

"Kita di sini akan membahas hasil reses sidang ke dua wilayah Bone-Bone, serta tujuan kami disini untuk mendengarkan apresiasi bapak. Selanjutkan saya akan awasi dan monitoring," bebernya.

Hamudin melanjutkan, untuk 2020 baik yang di hasilkan musrembang maupun apresiasi yang tidak melalui musrembang. Terkait dengan itu kita juga sudah rapat kerja dengan SKPD terkait dan membahas apa kendala yang dialami skpd terkait.

■ YP

@JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved