-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Subhanallah, Meski Hari Libur Ibu-ibu Bhayangkari Baebunta Santuni Kaum Dhu'afa

    SuaraSulawesi.com
    Minggu, 23 Februari 2020, 11:56 WIB Last Updated 2020-02-23T04:56:52Z
     Subhanallah, Meski Hari Libur Ibu-ibu Bhayangkari Baebunta Santuni Kaum Dhu'afa

    JBN NEWS ■ Subhanallah, meski hari libur ibu-ibu Bhayangkari Baebunta tetap semangat memberi santunan kepada kaum dhu'afa, atau kurang mampu.

    Mereka rela berbagi untuk sesama dan meluangkan waktu weekendnya untuk berbagai sembako, saat yang lain mungkin tengah berlibur bersama keluarga atau orang-orang tercinta.

    Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik yang turut mendampingi giat Bhayangkari ranting Baebunta ini menyebutkan bahwa pihaknya memberikan santunan berupa sembako kepada 2 warga kurang mampu di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

    "Kita memberikan sembako untuk Ibu Dorce (60) warga Dusun Bumi Harapan dan Lampolabbi (61) warga Dusun Lasumba, Desa Harapan. Bansos ini merupakan giat rutin Polsek Baebunta dan Bhayangkari Ranting Baebunta," pungkasnya, pada Minggu (23/2/2020).

    Saat memberikan sembako kepada warga, Iptu Rodo mengatakan, "semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk ibu Dorce dan Ibu Lampolabbi,".

    Sementara itu, Ibu Lampolabbi saat menerima sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada rombongan Kapolsek Baebunta dan Bhayangkari Ranting Baebunta.

    "Terima kasih banyak pak atas bantuannya. Bantuan bapak dan ibu sangat berarti untuk saya dan keluarga," ujarnya lirih.

    ■ YP

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU