-->

Rabu, 26 Februari 2020

Update Perkara Di SDN 099 Center Masamba, Kasat Reskrim Polres Lutra: Kasus Sementara Didalami

    Update Perkara Di SDN 099 Center Masamba, Kasat Reskrim Polres Lutra: Kasus Sementara Didalami


JBN NEWS ■ Salah satu oknum guru SDN 099 Center Masamba dilaporkan karena diduga melakukan kekerasan terhadap salah satu muridnya.

Orang tua murid, Ady Satria mengatakan bahwa ia melaporkan salah satu murid SDN 009 Center Masamba karena diduga melakukan kekerasan terhadap anaknya pada hari Sabtu 22 Februari 2020.

"Saya melapor di kantor polisi pada hari sabtu, bahkan saya juga sudah menerima surat dari pihak kepolisian," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Syamsul Rijal saat dikonfirmasi awak media menuturkan laporan sedang dalam proses permintaan keterangan baik teman siswa maupun rekan guru yang mengetahui peristiwa tersebut dengan maksud memperoleh fakta kebenaran.

"Apakah pemukulan itu benar terjadi dan bila benar apakah dalam rangka pembinaan atau karena hal lain, itulah yang sedang didalami penyidik melalui permintaan keterangan ke berbagai pihak," tutur Kasat Reskrim melalui WhatsApp pribadinya, pada Rabu (26/2/2020).

Kasat Reskrim, melanjutkan, tindakan kepolisian atas perkara yang dilaporkan adalah dilakukan proses penyelidikan dan bila ada ditemukan minimal dua alat bukti yang sah, maka akan di tingkatkan ke proses penyidikan perkara untuk selanjutnya menetapkan pelaku/tersangkanya.

■ YP/JBN

@JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved