-->

Jumat, 21 Februari 2020

Warga Desa Sukamaju Temukan Mayat Di Saluran Irigasi

 Warga Desa Sukamaju Temukan Mayat Di Saluran Irigasi


JBN NEWS ■ Personil Polsek Sukamaju mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), penemuan mayat laki-laki di saluran Aliran sungai tepatnya dibawah kolong jembatan Lorong 11 Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, pada Jumat (21/2/20).

Personil Polsek Sukamaju yang tiba di TKP langsung mengamankan mayat tersebut dan melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito melalui Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru mengatakan bahwa korban yang meninggal dunia  ditemukan di saluran irigasi tersebut diketahui bernama Slamet Santoso (42) berprofesi sebagai petani di Dusun Wonosari, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Dan korban pertama kali di temukan oleh saksi yang bernama Marmono yang merupakan warga desa setempat.

"Pada malam harinya Marmono sedang berbaring didalam kamar bersama istrinya, Rini dan pada saat itu istri Marmono mendengar ada seseorang yang berteriak minta tolong tapi ia tidak menghiraukannya," jelas Kapolsek Sukamaju.

Ipda Kawaru, melanjutkan keesokan harinya saat istri Marmono bangun dan keluar rumah ia melihat ada 1 (satu) unit sepeda merk Pasific berada didalam aliran pengairan / parit yang ada didepan rumahnya.

"Marmono langsung mengeluarkan sepeda motor tersebut. Tidak lama kemudian datang 2 orang perempuan mengambil sepeda motor milik korban," pungkasnya.

Kapolsek menambah, setelah motor milik korban diambil datanglah seorang laki-laki yang sedang mencari anaknya yang tidak pulang dari semalam.

"Kemudian Marmono menyusuri aliran pengairan yang ada didepan rumahnya sampai kealiran sungai Lr. 11 yang jaraknya dengan tempat sepeda ditemukan sekitar 70 meter, saat melakukan pencarian, Marmono menemukan korban, Slamet dibawah kolong jembatan sudah dalam kondisi meninggal dunia," bebernya.

■ YP

@JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved