-->

Minggu, 01 Maret 2020

Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Lakukan Kerja Bakti di Desa Nirannuang

Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Lakukan Kerja Bakti di Desa Nirannuang


JBN NEWS ■ Bhabinkamtibmas kelurahan Tamallayang dan Desa Bontolangkasa Polsek Bontonompo, Polres Gowa melakukan kerja bakti bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di desa Nirannuang, Kabupaten Gowa.

Bhabinkamtibmas bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat bahu-membahu melaksanakan bakti sosial yakni pengecoran halaman masjid Babussalam.

Terlihat begitu kompak dan bersemangat tanpa kenal lelah mendorong gerobak yang berisikan matrial.

"Ini merupakan kesyukuran bagi kami karena bisa bersama-sama dengan saudara kami, melakukan kegiatan yang sangat mulia ini, yang merupakan amal jari'ah untuk tabungan akhirat, apalagi bertepatan dengan hari Jum'at, dimana hari ini adalah hari yang agung, hari yang paling mulya dan yang penuh keberkahan didalamnya," kata bhabinkamtibmas, kemarin.

"Kami atas nama tokoh agama dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Bhabinkamtibmas yang selama ini luar biasa melakukan pengorbanan untuk agama semoga Allah subhana wata'ala membalasnya dengan kebaikan dan keberkahan yang tak terhingga aamiin,” kata salah satu tokoh agama.

Kapolsek Bontonompo, Polres Gowa Akp Syachrir, SH mengapresiasi Bhabinkamtibmas yang selalu aktif melakukan hubungan kerjasama khususnya dibidang sosial dan keagamaan.

■ YP
@JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved