-->

Minggu, 22 Maret 2020

Camat Masamba Memberikan Contoh Melawan Covid-19, Begini Kata Ajie Saputra

 Camat Masamba Memberikan Contoh Melawan Covid-19, Begini Kata Ajie Saputra


JBN NEWS ■ Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus china atau covid-19, Camat Masamba, Ajie Saputra melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan di sekitar halalaman dan dalam ruangan kantor camat Masamba di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (22/3/2020).

"Ini sebagai langkah kita untuk melakukan pencegahan virus corona yang sèmakin ramai menjadi perbincangan publik," ujar Ajie kepada awak media.

Camat Masamba melanjutkan, saya kira ini sesuai dengan standar bahwa seluruh fasilitas kerja kita juga harus di bersihkan.

"Jadi ini salah satu upaya saya selaku camat Masamba untuk melakukan pencegahan menjaga supaya tidak tejadi penularan covid-19 (virus corona)," bebernya.

Ajie juga mengatakan semoga dengan penyemprotan disinfektan ini, kita bisa terbebas dari penyebaran virus corona.

"Kami juga berharap semua Bank yang ada di Kabupaten Luwu Utara serta kantor Pemerintahan, Kantor Swasta, para pelaku usaha dan semua pihak. Agar dapat melakukan menyemprot secara Mandiri," harapnya.

Lanjut Ajie, Bagaimanana caranya kita mau menghimbau dan mengajak masyarakat, jika kita sendiri tidak memberikan contoh.

■ YP/JBN


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved