-->

Jumat, 13 Maret 2020

Cegah Aksi Curas Unit TURJAWALI Polres Gowa Intens Lakukan Hunting

   Cegah Aksi Curas Unit TURJAWALI Polres Gowa Intens Lakukan Hunting


JBN NEWS ■ Anggota Subnit 02 Turjawali Satuan  Sabhara Polres Gowa dipimpin Kasubnit 02 AIPTU. Murtala Kadir bersama anggota  melaksanakan patroli mobile secara hunting menyisir perlintasan yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan Jalanan.

Patroli yang dilaksanakan pada malam hari Kamis, (12/03/2020) bertujuan untuk mengantisipasi aksi  kejahatan dan kekerasan di Wilayah hukum Polres Gowa.

Adapun sasaran patroli Hunting di jalan Tun Abdul Razak, Jalan Yompo dg Naba, bahkan patroli tersebut juga menyasar batas kota Gowa-Makassar.

Dalam kegiatan patroli hunting, anggota melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor roda dua yang disinyalir melanggar aturan berlalulintas.

Saat menemukan adanya pelanggaran selanjutnya diberikan  edukasi berupa teguran dan membina untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dalam setiap berkendara.

Selain kegiatan patroli, Subnit 02 Turjawali Sabhara Polres Gowa juga melakukan sambang dan memberi himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap keadaan sekitarnya karena modus kriminalitas selalu mengintai dari pelaku dengan berbagai modus dalam aksi kejahatan terhadap korbannya.

“Lalai sedikit saja, bisa menjadi incaran pelaku kejahatan terkhusus saat berkendara maupun sedang beraktivitas pada malam hari . Untuk itu, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyakarauntuk selalu hati-hati dan waspada,” ungkap AIPTU. Murtala Kadir

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi. SH secara khusus memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli mobile hunting agar selalu mengetahui situasi kamtibmas di wilayah kabupaten gowa.

“Kami perintahkan kepada anggota untuk menyampaikan dan menghimbau kepada  masyakarat apabila mengetahui orang yang mencurigakan supaya memberikan informasi kepada Polres Gowa,” tutur Kasat Sabhara.

■ YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved