-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Cegah Covid-19, Personil Polsek Bone-Bone Bubarkan Remaja Yang Nongkrong

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 26 Maret 2020, 10:34 WIB Last Updated 2020-03-26T03:34:31Z

    JBN NEWS ■ Personel Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara melalsanakan giat patroli dan bubarkan warga yang sedang kumpul untuk hindari covid 19 serta sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat ataupun remaja yang masih Nongkrong, kecamatan Bone-Bone, pada Rabu (25/03/20).

    Patroli tersebut dilakukan oleh Piket Spkt II, Aipda Mulyadi dengan sasaran warga dan anak remaja yang sedang nongkrong.

    Dalam kesempatan tersebut petugas patroli, Aipda Muliadi menghampiri pemuda yang sedang beraktivitas kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

    “Agar tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan, juga tidak menutup kemungkinan dapat melakukan tindak kejahatan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. Karena minuman keras dan Narkoba bisa merusak mental seseorang dan merusak saraf sehingga dapat mengarah melakukan perbuatan kriminalitas," pungkasnya.

    Aipda Muliadi juga menyampaikan kepada para remaja tersebut agar selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi oleh pemerintah terkait Covid -19, menjaga jarak antar sesama serta meng mengurangi aktifitas di luar rumah demi untuk mencegah penyebaran Covid -19.

    Sementara itu, Kapolsek Bone-Bone Akp Harold Kalori mengatakan bahwa anggota Polsek Bone-Bone dalam meningkatkan patroli dengan dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maka dapat mengantisipasi kriminalitas serta mendapat informasi yang lebih banyak dari warga.

    "Serta demi mewujudnya keamanan dan jalin kemitraan serta memberi himbauan kepada masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah dan mengurangi kerumunanan yang melibatkan banyak orang dalam upaya mencagah penyebaran virus corona," tutup Kapolsek

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU