-->

Rabu, 25 Maret 2020

Cegah Penularan, Kantor KPU Luwu Utara Ikut Disterilkan

 Cegah Penularan, Kantor KPU Luwu Utara Ikut Disterilkan

 Cegah Penularan, Kantor KPU Luwu Utara Ikut Disterilkan

JBN NEWS ■ Guna pencegahan dan kesiapsiagaan penyebaran wabah virus China atau Covid-19, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) melakukan penyemprotan disinfektan.

Plh. Sekretaris KPU Lutra Fadliah Hilaluddin mengatakan bahwa penyeprotan ini dilakukan bekerja sama dengan pemerintah daerah guna pencegahaan virus Covid-19 dikantor ruang publik, termasuk KPU Lutra.

"Alhamdulillah, hari ini kami kedatangan tim dari BPBD (badan penanggulangan bencana daerah) yang akan melakukan penyemprotan dalam masa Siaga Darurat Pencegahan penularan virus Covid-19,"  kata Fadliah, hari ini.

Fadliah menjelaskan bahwa penyemprotan dilakukan di beberapa titik seperti handle pintu, slot pintu, kursi tamu, kursi dan meja kerja, dan perabot kantor lainnya yang biasa tersentuh oleh banyak orang.

Selain itu, kata Fadliah, penyemprotan juga dilakukan di seluruh ruangan kerja, baik ruang komisioner dan sekretariat, aula, ruang satpam, ruang tamu, dan rumah pintar pemilu untuk disterilkan.

Dalam kegiatan ini KPU Lutra mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah daerah yang telah melakukan penyemprotan guna mencegah penyebaran Covid-19 KPU Lutra.

■ YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved