-->

Sabtu, 28 Maret 2020

Cegah Penyebaran Corona, Personil Polres Gowa Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

 Cegah Penyebaran Corona, Personil Polres Gowa Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat


JBN NEWS ■ Personil Polres Gowa membagikan masker terhadap masyarakat yang melintas di sekitaran wilayah Kabupaten Gowa, pada Jum'at (27/03/2020).

Pembagin masker ke masyarakat yang melintas itu sebagai kepedulian Polri di Kabupaten Gowa terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah virus corona covid-19.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengatakan, ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga di Kabupaten Gowa agar terhindar dari penyebaran virus corona.

"Masker yang kita bagi ini memang tidak banyak, hanya sebagian masyarakat saja yang kebetulan pada saat itu melintas mendapatkannya,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Personil Polres Gowa juga menyampaikan kepada warga, agar jangan panik dalam menghadapi penyebaran wabah Virus Corona Covid-19. Namun setiap diri masing-masing agar melakukan langkah-langkah pencegahan yang diberikan oleh Pemerintah serta himbauan cara menghindari dari Virus tersebut.

“Kita bisa lakukan pencegahannya dengan cara jaga kebersihan diri dan lingkungan, olah raga yang cukup, cuci tangah dengan sabun sesering mungkin, makan makanan yang bergizi serta jaga stabilitas stamina tubuh. Dan yang paling utama adalah berdo'a meminta kepada Yang Maha Kuasa agar kita semua terhindar dari segala penyakit,” ujar Aipda Hema saat dikonfirmasi.

 ■  YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved