-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Baebunta Lakukan Penutupan Usaha Cafe

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 24 Maret 2020, 09:31 WIB Last Updated 2020-03-24T02:31:10Z

    JBN NEWS ■ Untuk mencegah terjadinya Virus Corona Personil Polsek Baebunta, Polres Luwu Utara lakukan sosialisasi dan penutupan sementara usaha Cafe di wilayah hukumnya, pada Senin (23/3/2020) Malam.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik saat dihubungi awak media melalui Whatsapp pribadinya.

    "Personil kami tadi malam turun melakukan sosialisasi dan penutupan sementara usaha Cafe yang masih beroperasi," ujar Kapolsek Baebunta, Selasa (24/3/2020).

    Iptu Rodo melanjutkan, penutupan sementara ini untuk mencegah terjadinya Virus Corona dan untuk menindaklanjuti maklumat Kapolri dan perintah/arahan Pimpinan Polri secara berjenjang.

    "Ada tiga cafe yang kita tutup sementara yaitu Qhezy Coffe, Dusun Baebunta, Desa Baebunta, Roadhouse Coffee, Lingkungan Benteng Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta, dan Grafitty Karaoke Family, Lingkungan Sambua Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara," bebernya.

    Lanjut Kapolsek, Alhamdulillah para pengelola tempat hiburan tersebut, menerima dengan baik tindakan yang dilakukan aparat yang berwajib demi kebaikan bersama dan bersedia menutup sementara tempat usahanya sampai batas waktu yang ditentukan oleh pemerintah.

    Diketahui kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Aipda Andi Tenri Angka, PS Kanit IK Polsek Baebunta, Aipda Salam, PS. Kanit Provos, Bripka Rasmadi. R dan Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta,  Bripka Hasdar.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU