-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Haerul Berharap Pemda Luwu Utara Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Gerbang Perbatasan

    SuaraSulawesi.com
    Selasa, 24 Maret 2020, 21:09 WIB Last Updated 2020-03-24T14:09:52Z
     Haerul Berharap Pemda Luwu Utara Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Gerbang Perbatasan

    JBN NEWS ■ Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu Utara, Haerul Tungga meminta pemerintah daerah (Pemda) melakukan penyemprotan desinfektan di setiap gerbang perbatasan antara Luwu Utara dengan kabupaten Luwu dan Kabupaten Luwu Timur.

    Permintaan tersebut dimaksudkan guna mengantisipasi terjadinya penularan Virus china atau Covid-19 di wilayah kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

    "Saya sangat mengapresiasi apa yang pemerintah daerah lakukan seperti penyemprotan di berbagai tempat ibadah dan keramaian lainnya," ujar Haerul, Selasa (24/3/2020).

    Haerul melanjutkan, tapi alangkah baiknya jika Pemda juga melakukan penyemprotan desinfektan dan scan suhu bagi warga atau kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Luwu Utara.

    "Pemda sudah melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat  publik, namun tidak kemungkinan penularan Covid-19 di bawah orang dari luar," pungkasnya.

    Diketahui, hingga saat ini pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara sudah melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat ibadah dan keramaian.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU