-->

Selasa, 31 Maret 2020

Polisi Amankan Pelajar Yang Lakukan Konvoi di Jalan Raya, Begini Kata Kapolsek Sabbang

  Polisi Amankan Pelajar Yang Lakukan Konvoi di Jalan Raya, Begini Kata Kapolsek Sabbang


JBN NEWS ■ Atas laporan warga tentang adanya konvoi pelajar SMA, personil Polsek Sabbang langsung bergerak cepat.

Aipda S. Irwan Radias membeberkan bahwa oknum pelajar tersebut berhasil diamankan di Mapolsek Sabbang sesaat setelah mereka melakukan konvoi dijalan-jalan utama, pada Selasa (31/03) sore

"Saat kejadian (konvoi) kami sedang melakukan pendampingan tim gabungan satgas pencegahan Covid-19 yang melakukan penyemprotan disinfektan," ujar Aipda S. Irwan Radias.

Sementara itu, Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantisipasi hal ini bahkan sudah melakukan imbauan melalui pihak sekolah tentang Maklumat Kapolri tentang larangan melakukan unjuk rasa, konvoi dan keramaian selama masa pencegahan virus Corona.

"Ada beberapa kendaraan kami tahan, dan karena masih dibawah umur, kami memanggil pihak orang tua untuk menjemput anaknya setelah membuat perjanjian dan mengakui kesalahannya," ujar Kapolsek Sabbang pada awak media.

"Kami juga berterima kasih pada warga yang atas atensinya terhadap hal ini. Mari bersama kita kembali fokus dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Iptu Junaidi.

■ YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved